Charity Events for Sokola Pesisir Mariso

” Now join your hands, and with your hands your hearts.”

(William Shakespeare (1564-1616) British poet and playwright.)

Tak ada yang mampu kami hantarkan selain ucapan terima kasih banyak untuk segala bentuk perhatian, dukungan dan bantuan yang sahabat-sahabat Sokola Pesisir berikan kepada kami selama ini. Pembangunan Sokola Pesisir Mariso kami saat ini tak bisa terlaksana tanpa uluran tangan sahabat-sahabat sekalian.
Ketika kami akhirnya sepakat untuk mengumumkan bahwa Rumah Belajar kami yang lama akan diambil oleh pemiliknya dan itu berarti harus segera pindah dan mencari tempat yang baru untuk kegiatan-kegiatan kami selanjutnya, tak terbayangkan bahwa ternyata banyak sekali yang peduli dan ingin membantu kami. Semenjak kami mulai mengadakan kegiatan pencarian dana dan acara amal, sahabat-sahabat Sokola Pesisir Mariso senantiasa hadir menemani dan mendukung apa yang kami lakukan selama ini. Ada yang menawarkan diri menjadi relawan di sekolah kami, memberikan donasi, berpartisipasi diacara amal yang kami lakukan, kerja bakti pembangunan sekolah, menghibur anak-anak dan masih banyak lagi bentuk perhatian yang sungguh membuat kami terharu.
Beberapa individu dan  komunitas sahabat Sokola Pesisir Mariso juga berinisiatif membantu kami dengan melakukan kegiatan charity untuk keberlangsungan sekolah kami. Beberapa diantaranya yang dilakukan oleh kawan-kawan di komunitas Japan Lovers, komunitas Angin Mamiri di Melbourne, donasi hasil penjualan buku River’s Note serta donasi dari pemutaran keliling film ‘Negeri di Bawah Kabut’.

Charity Event oleh Japan Lovers Community

Charity Event ‘Indonation’ oleh Komunitas Angin Mammiri Melbourne

Buku River’s Note karya Fauzan Mukrim

Pemutaran Keliling ” Negeri di Bawah Kabut ” karya Shalahuddin Siregar

Kegiatan kami juga senantiasa dibantu oleh kakak Puteri, Aulia, Jayanti dan kakak-kakak relawan lainnya yang dengan senang hati meluangkan waktunya untuk menemani adik-adik dan remaja kami belajar dan bermain bersama.

Sekali lagi terima kasih untuk perhatian, dukungan dan bantuan sahabat-sahabat semua yang membuat kami senantiasa kuat dan tetap semangat dalam melakukan pendampingan untuk anak-anak dan remaja di Mariso.

Salam hangat dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s